Home » , , , » Lestarilah Alam Indonesiaku

Lestarilah Alam Indonesiaku

Diposting Oleh Unknown on 08 November, 2013 | 12:20:00

Lestarilah Alam Indonesiaku - Kalau menceritakan ke indahan panorama Alam Indonesia mungkin tidak akan ada habisnya, maka dari itu saya sangat suka membuat tulisan bernuansakan alam Negriku Indonesia, dan mungkin untuk beberapa waktu kedepan saya akan membahas tentang alam dan perjalanan saya melancong ke berbagai kota - kabupaten di indonesia, untuk artikel kali ini saya memilih kembali Kabupaten Ciamis, yang tentu saya mempunyai alasan kenapa saya memilih kembali Kabupaten Ciamis, Alasan saya memilih kembali Kabupaten Ciamis sebagai objek tulisan saya, karena kondisi alamnya yang masih lestari, hijau dan sejuk, dan semoga artikel kali ini bisa menjadi alternatif wisata bagi anda.

Keindahan alam bisa membuat hati dan fikiran kita tenang, nyaman, sehingga kalau kita kembali kepada aktivitas sehari-hari akan mengembalikan kefokusan yang hilang. Menurut saya keindahan alam bisa menenangkan jiwa dan sikologis manusia, karena apa yang saya alami ketika berada di alam beban fikiran saya hilang dengan sekejap.

Jadi saya sangat mengajurkan kepada anda yang sudah terlalu penat dengan urusan sehari-hari anda, coba anda cari pemandangan alam yang indah, ajak alam untuk berbicara dengan hati anda rasakan kenikmatan, kesejukan dan keindahannya dengan begitu segala masalah yang ada dengan sendirinya akan menghilang, tentu ini menurut saya, karena ketika saya mendapatkan masalah atau kepenatan dalam mengerjakan ativitas sehari-hari saya selalu memilih alam untuk terapi alami dan tentu saja gratis lhoo hhe.

Saya jadi ingat dengan kata-kata bahwa Indonesia adalah Paru-paru Dunia, saya sangat bangga dengan kata-kata tersebut. Kalau benar bahwa negara kita dijadikan paru-paru dunia, itu berarti kita sebagai warga Negara Indonesia harus ikut serta dalam menjaga kelestarian lingkungan dan hutan, banyak sekali manfaat dari melestarikan hutan, karena hutan berperan besar dalam mengolah gas karbondioksida menjadi oksigen yang sangat dibutuhkan oleh seluruh makhluk hidup, manfaat dari melestarikan hutan dan lingkungan, contohnya mencegah wabah penyakit dan yang paling penting dengan melestarikan hutan berarti kita sudah menentang (mencegah) Global Warming.

Rabu 23 Oktober. Sindang Hilir, Kabupaten Ciamis 
Judul: Lestarilah Alam Indonesiaku
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh Unknown
Anda sedang membaca artikel Lestarilah Alam Indonesiaku. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://karyakuringharatis.blogspot.com/2013/11/lestarilah-alam-indonesiaku.html. Terima kasih sudah singgah di blog ini.
Bersama : M Sofyan Daud KARYA KURING HARATIS Updated at : 12:20:00

5 comments:

  1. Klo misalnya di pedesaan ya pastinya masih Lestari gan,,tpi klo di kota kan mana mungkin lagi ada penghijauan,mana lagi banyak asap kendaraan dll yang mengakibatkan udara semakin panas....
    jika saya udah kaya ya pastinya milih tinggal di desa aja daripada di kota...

    ReplyDelete
  2. Alam indonesia sangat indah dan perlu kesadaran bagi kita semua untuk melestarikannya .
    Nice post :)

    ReplyDelete
  3. Keren infonya, sangat menarik, pemandangan yang indah, jadi bangga menjadi orang Indonesia :)
    aldirahmanuntoro.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Terimakasih buat semuanya yang telah sudi untuk mempir ke blog "karya kuring Haratis" semoga kita bisa melanjutkan saling mendukung dan saling motivasi buat kemajuan keluarga blogger indonesia.

    ReplyDelete
  5. ia.infonya keren-keren..
    oy,ontuk yang mau lihat pacu itiak sumatra barat, kunjungi kami ya......
    terima kasih.

    ReplyDelete

بسم الله الرحمن الرحيم

Persyaratan komentar Karya Kuring Haratis :

1. Tidak mengandung spam
2. Tidak mengandung SARA
3. Tidak mengandung pornografi

Segala macam bentuk komentar dengan fungsi promosi akan segera dihapus. Saya hanya menerima komentar yang sesuai dengan isi artikel saja.

Terimakasih atas komentar sahabat, kalau ada waktu saya akan segera membalas komentar anda.