Masak Yuk,Dek

Diposting Oleh Permata Dia on 03 April, 2013 | 04:00:00




MEMASAK BERSAMA SI KECIL - Setelah selama ini kita saling berbagi resep masakan dari berbagai penjuru nusantara, bagaimana bila sesekali kita mengajak sang buah hati untuk membantu bunda-nya untuk memasak di dapur? Memasak bersama buah hati merupakan salah satu kegiatan yang sangat disarankan bagi para bunda, karena dengan memasak banyak manfaat yang dapat kita peroleh, yaitu :





  1. Mempererat hubungan bunda dengan buah hati
  2. Melatih motorik halus anak
  3. Melatih kreativitas anak
  4. Melatih keberanian anak untuk melakukan sesuatu
  5. Salah satu bentuk sarana eksplorasi anak- karena usia kanak-kanak adalah usia anak untuk mengeksplorasi dunianya dan mempelajari banyak hal.
Mungkin selama ini ada ketakutan bagi para sahabat yang memiliki buah hati untuk mengajak buah hati kita memasak di dapur, karena begitu banyak barang-barang yang dapat membahayakan keselamatan buah hati kesayangan kita seperti kompor, pisau, wajan dan sebagainya. Akan tetapi, hal ini sebenarnya dapat kita akali agar kegiatan memasak bersama tetap menyenangkan dan aman. Sahabat bisa memilih resep camilan yang sederhana dan tidak memerlukan penggunaan pisau ataupun kompor – bahkan jika menggunakan kedua benda tersebut sahabat bisa membantu mereka dalam penggunaan kedua benda tersebut. Bagaimana apakah ada sahabat yang ingin mencobanya? Dipertemuan berikutnya kita akan coba untuk membahas resep-resep masakan yang dapat dibuat bersama buah hati.  Selamat mencoba 

Judul: Masak Yuk,Dek
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh Permata Dia
Anda sedang membaca artikel Masak Yuk,Dek. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://karyakuringharatis.blogspot.com/2013/04/masak-yukdek.html. Terima kasih sudah singgah di blog ini.
Bersama : M Sofyan Daud KARYA KURING HARATIS Updated at : 04:00:00

0 comments:

Post a Comment

بسم الله الرحمن الرحيم

Persyaratan komentar Karya Kuring Haratis :

1. Tidak mengandung spam
2. Tidak mengandung SARA
3. Tidak mengandung pornografi

Segala macam bentuk komentar dengan fungsi promosi akan segera dihapus. Saya hanya menerima komentar yang sesuai dengan isi artikel saja.

Terimakasih atas komentar sahabat, kalau ada waktu saya akan segera membalas komentar anda.