Home » , » Pemancingan Umum Komplek Bumi Harapan

Pemancingan Umum Komplek Bumi Harapan

Diposting Oleh M. Sofyan Daud on 06 June, 2013 | 00:38:00

Pemancingan Umum Komplek Bumi Harapan - Terapi menghilangkan stres dari kepenatan kehidupan sehari-hari dengan liburan memancing, walaupun di guyur hujan tapi tidak menyurutkan niat saya untuk berhenti memancing, karena memancing adalah salah satu hobi saya.

Tempat pemancingan umum di Komplek Bumi Harapan ini sangat cocok buat anda yang ingin melepaskan rasa penat dari aktivitas anda.

Kondisi tempat pemancingan ini cukup luas dan ikannya juga beragam dari ikan spat, ikan betok, ikan mujair, ikan nila, ikan mas, bahkan lele juga ada, namun anda harus cukup sabar memancing dikolam pancingan ini karena ikannya lumayan sulit untuk didapatkan.

Dan untuk biaya memancing dikolam pancingan ini cukup murah, bahkan bukan cukup murah lagi hanya dengan membayar Lima Ribu Rupiah/orang anda bisa langsung duduk di samping kolam sambil melemparkan umpan.

Coba anda lihat seorang bapak-bapak yang sedang memancing di pinggir kolam itu walaupun diguyur hujan tetapi dia sangat asik dengan aktivitas memancingnya, biasanya kalau sudah memegang pancingan suka lupa waktu karena keasikan tarik menarik sama ikan.

Komplek Bumi Harapan, Cibiru, Kabupaten Bandung : 01 Juni 2013
Judul: Pemancingan Umum Komplek Bumi Harapan
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh M. Sofyan Daud
Anda sedang membaca artikel Pemancingan Umum Komplek Bumi Harapan. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://karyakuringharatis.blogspot.com/2013/06/pemancingan-umum-komplek-bumi-harapan.html. Terima kasih sudah singgah di blog ini.
Bersama : M Sofyan Daud KARYA KURING HARATIS Updated at : 00:38:00

44 comments:

  1. Kunjungan balik mas, sekalian follow back ... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih mas semoga bisa saling mengunjungi,, biar semakin ramai blognya :D

      Delete
  2. maya mau ikut mancing jga kak,,,,,

    folback jga kak,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih atas kunjungan baliknya :) kalau mau ikut mancing silahkan hhe.. harus hobi dulu biar tidak cepat cape hhe..

      Delete
  3. kalau soal mancing mamang hobinya....

    ReplyDelete
  4. wah mancing, saya juga suka kang, tempatnya kayanya enak banget yah, cuma lima ribu bisa sepuasnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia betul mas cuma goceng sepuasnya mancingnya, tapi racikan umpannya harus bagus, ikannya tidak mau kalau salah ngasih umpan.

      Delete
  5. Wah ternyata pada hobi mancing juga ia hhe.. emang mancing itu melatih kesabaran :D

    ReplyDelete
  6. kupikir isi blognya puisi, cerpen atau lukisan yang berhubungan dg judul blog karya , eh ternyata menyimpang jauh

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia betul sekali mba, ini menyimpang banget maksud awal saya ini blog mau di pake hasil karya design, berhubung saya belum punya waktu yang cukup buat itu saya isi dulu dengan selingan seperti ini hhe..

      terimakasih atas kunjungannya mba anisayu, terimakasih juga atas kritiknya ini sangat membangun saya untuk lebih maju lagi.

      Delete
  7. jadi ingat jaman dulu...
    jadi kangen mancing ikan bogo di susukan n sawah2 hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah... ia kang saya juga pengalaman kayak begitu hhe..
      tapi sekarang mah sungai, sawah, bahkan sumurnya sudah tercemar, apa lagi yang di wilayah banyak pabrik :)

      Delete
  8. kalau bicara tentang mancing, jadi ingat ayah saya. Dia benar-benar mancing mania, kak :)

    hujan, panas.. tak jadi masalah. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah berarti ayahnya harus di lombakan sama saya tuh hhe...

      Delete
  9. balas kunjungan..teringat zaman kanak-kanak dulu..selalu pancing ikan tepi parit..:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih sudah sudi singgah di blog sederhana ini :)

      Delete
  10. lumyanlah dapat sarana murah untuk menghilangkan stres,
    kalau saya paling tidak suka mancing, tapi kalau cari ikan seneng.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mas hanya untuk menghilangkan stres saja ni...

      Delete
  11. ok juga nih tempat mancingnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan di kunjungi dan dicoba mas..

      Delete
  12. wah pas banget sob buat liburan trmksih sob dah berbagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. siip juragan, silahkan berlibur ke bandung, biar bandung semakin macet xixixi...

      Delete
  13. Kalau orang yang nggak sabaran nggak cocok untuk hobby yang satu ini ya mas? Apalagi kalau susah dapet ikannya hadeuh... Semoga tambah seru hobby mancingnya mas....

    ReplyDelete
  14. danau ya mas..beda dengan pemancingan umum seperti biasanya.

    ReplyDelete
  15. Asik nih Kang, kapan-kapan saya ikut ya...

    ReplyDelete
  16. Waduh indah banget euy harusnya sambil pake sarung mancingnya tuh hehehe...

    ReplyDelete
  17. bandung ya gan, ehm... ongkos ke bandungnya itu yang mahal gan kalau dari jogja. hehehe

    ReplyDelete
  18. mlm sobat wah indah bangt sob tmpat pemancingannya sob

    ReplyDelete
  19. trmksih mas infonya tempat pemancingannya indah banget mas

    ReplyDelete
  20. sebenarnya enaknya memancing itu cuma 1 % ...sisanya kepuasan hehe

    ReplyDelete
  21. murah sekali gan, pasti mujairnye gedhe-gedhe..
    saya mah gak begitu suka ikannya, yang saya suka mancingnya,.,. Kapan ya saya bisa kesana??
    salam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam balik gan, silahkan main ke kabupaten bandung timur gan nanti janjian dah sama saya mancing bareng hhe...

      Delete
  22. wkwk
    itu bapak2 udah ketagihan mancing sob..
    sampe hujan deras pun lanjut terus :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. betul gan ampun ia tuh orang.

      Delete
  23. kalo udah mancing pasti ketagihan daah

    ReplyDelete
  24. balas kunjungan.... dekat warung ndak lokasinya

    ReplyDelete
  25. aseek pengen mancing, hehe gak mungkinlah.
    :)
    murah2 5rbu meskipun gak dapt ikannya bisa refreshing ya

    ReplyDelete
  26. waw murah banget gan..followback ya gan..makasih

    ReplyDelete
  27. melihat antusiasmu orang yang lagi mancing diatas (foto), jadi pengen mancing juga

    ReplyDelete
  28. kalo saya mah mancing di pinggir pantai aja, di dermaga. tantangannya dapet. kalo di kolam pemancingan, biasanya, lepas mata pancing eh langsung dapat. gak tahu kalo di sana, mesti dicoba dulu neh

    ReplyDelete
  29. Replies
    1. Terimakasih atas pujiannya, terimakasih juga atas kunjungannya.

      Delete
  30. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

بسم الله الرحمن الرحيم

Persyaratan komentar Karya Kuring Haratis :

1. Tidak mengandung spam
2. Tidak mengandung SARA
3. Tidak mengandung pornografi

Segala macam bentuk komentar dengan fungsi promosi akan segera dihapus. Saya hanya menerima komentar yang sesuai dengan isi artikel saja.

Terimakasih atas komentar sahabat, kalau ada waktu saya akan segera membalas komentar anda.