Home » , , » Mancing Disungai Cikembang

Mancing Disungai Cikembang

Diposting Oleh Unknown on 24 November, 2013 | 05:00:00

Mancing Bersama Sofyan Daud
Mancing Disungai Cikembang - Kembali lagi dengan Aktivitas memancing yang sangat gemar dilakukan oleh semua kalangan. Kalau dulu saya posting Pemancingan Umum yang dikenakan biaya "lima ribu rupian" kali ini tempat pemancingannya gratis seratus persen, lokasi pemancingan ini berada di Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya, bagi anda yang sangat hobi mancing mania silahkan di datangi saja Sungai Cikembang - Manonjaya, selain tempatnya adem jenis ikannya pun sangat beragam dimulai dari ikan mujair, ikan mas, ikan gabus, ikan lele, dan masih banyak jenis ikan lainnya, sebagian ikan yang berada di sungai cikembang ini berasal dari kolam dan sawah petani yang lepas. Selain bisa digunakan untuk memancing kita juga bisa berenang di sungai cikembang ini, airnya yang sangat bersih dan tenang sehingga tidak berbahaya kalau kita gunakan untuk berenang.

Sungai cikembang yang dipenuhi dengan bebatuan besar dan kecil, disamping kanan dan kiri  dihiasi dngan hamparan sawah-sawah hijau, sangat cocok bagi anda yang gemar mengabadikan Poto-poto pemandangan indah.

Bagi saya aktivitas memancing selain menjadi hobi biasanya saya suka memanfaatkan momentum ini untuk melepaskan semua gejala kejenuhan yang di akibatkan dari aktivitas sehari-hari dan kerja, yang saya rasakan ketika mancing adalah ketenagan, kesabaran dan keindahan alam disekelilingnya, maka dengan itu sedikit demi sedikit semua rasa jenuh yang ada pada diri saya akan pudar, itulah pandangan atau yang saya rasakan ketika sedang mancing, bagaimana dengan anda?

Bagi anda para mancing mania yang mempunyai pengalaman memancing yang berkesan dan ingin di publikasikan di blog ini silahkan kirimkan artikel, poto beserata nama lengkap anda, saya akan sangat senang apabila saya bisa membantu anda. apabila anda berminat mempublikasikan pengalaman anda buka Halaman Ini
Judul: Mancing Disungai Cikembang
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh Unknown
Anda sedang membaca artikel Mancing Disungai Cikembang. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://karyakuringharatis.blogspot.com/2013/11/mancing-disungai-cikembang.html. Terima kasih sudah singgah di blog ini.
Bersama : M Sofyan Daud KARYA KURING HARATIS Updated at : 05:00:00

1 comments:

  1. Sungai Cikembang buat macing enak benar tuh Kang.......


    Salam

    ReplyDelete

بسم الله الرحمن الرحيم

Persyaratan komentar Karya Kuring Haratis :

1. Tidak mengandung spam
2. Tidak mengandung SARA
3. Tidak mengandung pornografi

Segala macam bentuk komentar dengan fungsi promosi akan segera dihapus. Saya hanya menerima komentar yang sesuai dengan isi artikel saja.

Terimakasih atas komentar sahabat, kalau ada waktu saya akan segera membalas komentar anda.