Home » » ISTANA SANG PATANI PERKAMPUNGAN

ISTANA SANG PATANI PERKAMPUNGAN

Diposting Oleh Unknown on 26 February, 2013 | 16:34:00

ISTANA SANG PATANI PERKAMPUNGAN - Hallo teman-teman kali ini saya akan mengajak anda untuk melihat sebuah istana, tapi istana disini tidak menonjolkan kemewahannya, keindahannya, dan lain sebagainya, melainkan sebaliknya dengan keadaan yang saya sebutkan diatas itu, hhe..

Kesederhanaan dan apaadanya menjadi keseharian SANG PATANI sambil menunggu apa yang akan Tuhan berikan hari ini, saya sering mendengar pepatah Rumahku adalah Surgaku, tapi coba anda pikirkan kira-kira pepatah itu bisa diterapkan dikondisi seperti ini? "Wallahu a'lam".

Oh ia saya sampai lupa ngasih tau gambar ini saya ambil dari mana, gambari ini saya ambil di sikitar Sumedang, karena saya mempunyai keinginan untuk menulis semua tentang SUMEDANG, atau lebih lengkapnya Kabupaten Sumedang, alasan saya untuk menulis semua tentang sumedang, karena sumedang :
  1. Kotanya lumayan simple (kecil) sehingga memudahkan saya untuk menjelajah di Kabupaten Sumedang.
  2. Seni Budayanya juga bagus, walaupun saya belum sempat posting tentang seni budaya Kabupaten Sumedang tetapi insya Alloh dikemudian hari saya posting doakan saja semoga blog ini exsis, tapi ingat bukan narsis ia hhe.
  3. Kotanya indah adem masih agak sedikit alami.
  4. Kondisi masyarakatnya pada ramah-ramah.
  5. Pemandangannya masih banyak yang indah di banding Kabupaten linnya.
Ehh malah jadi cerita pengalaman pribadi ia hhe, ok saja jelaskan kembali tetang foto diatas itu, jadi pada pagi hari menyambut mentari/matahari saya jalan-jalan disekitar lingkungan yang saya diami tidak sengaja mata saya ini melihat istana yang semewah itu, maksud mewah disini bukan mewah fisiknya kali hhe.. akan tetapi sangat mewah adalah pemandangannya ketika sinar mentari menyinari ISTANA SANG PATANI PERKAPUNGAN itu menurut hemat saya itu adalah mewah/indah, ia ini menurut saya, saya tidak tau bagai mana menurut anda, mata saya dan mata andakan beda mata saya bagus sedangkan mata anda jelek hhee, "visss ah cuma bercanda saya".

Kayaknya ceritanya saya sudahi dulu sampai disini ia teman-teman blogger, lumayan cape dan tidak jelas ni nulisnya hhe.. Salam sahabat blogger semoga bertemu kembali di postingan berikutnya, ditunggu ia komentarnya buat tulisan saya ini, kalau sahabat tertarik dengan postingan ini silahkan dishare tapi ingat jangan lupa untuk menyertakan link saya, supaya saya merasa dihormati saja sih hee... Wasalam. :)
Judul: ISTANA SANG PATANI PERKAMPUNGAN
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh Unknown
Anda sedang membaca artikel ISTANA SANG PATANI PERKAMPUNGAN. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://karyakuringharatis.blogspot.com/2013/02/istana-sang-patani-perkampungan.html. Terima kasih sudah singgah di blog ini.
Bersama : M Sofyan Daud KARYA KURING HARATIS Updated at : 16:34:00

0 comments:

Post a Comment

بسم الله الرحمن الرحيم

Persyaratan komentar Karya Kuring Haratis :

1. Tidak mengandung spam
2. Tidak mengandung SARA
3. Tidak mengandung pornografi

Segala macam bentuk komentar dengan fungsi promosi akan segera dihapus. Saya hanya menerima komentar yang sesuai dengan isi artikel saja.

Terimakasih atas komentar sahabat, kalau ada waktu saya akan segera membalas komentar anda.