Home » » SI KELAPA YANG BAIK UNTUK KESEHATAN

SI KELAPA YANG BAIK UNTUK KESEHATAN

Diposting Oleh M. Sofyan Daud on 22 February, 2013 | 15:24:00

SI KELAPA YANG BAIK UNTUK KESEHATAN - Percintaan antara pohon kelapa melahirkan kesehatan yang bagus buat tubuh kita, lhooo... kok percintaan sih? hhe ia anda liahat saja gambar yang disamping itu kan lagi berdua-duaan, ia jadi saya bilangnya percintaan saja deh.

Gambar ini saya ambil di Kabupaten Sumedang, tepatnya di Jalan Ragadieum, Kampung Burujul, begitulah katanya, lhoo kok pake begitulah katanya? oh ia pasti saya bilang seperti itu, soalnya yang mengambil gambar ini  bukan saya, melaikan  teman saya yang bernama... siapa ia?

Ok saya kasih tau deh kita panggil saja dia (Dudi Hermawan), tapi panggilannya Dudi saja sih hhe.

Ok.. sekarang kita akan membahas apa saja manfaat dari si kelapa yang lagi bercinta ini, berikut adalah manfaat-manfaat dari kelapa yang saya ketahui dari hasil membaca buku :
  • Vitamin A 
  • Vitamin B : Thiamine .10 mg.
  • Riboflavin 
  • Niacsin 
  • Vitamin C : 2 mg.
  • Kalsium : 21 mg.
  • Besi : 2.0 mg.
  • Fosfor : 98 mg.
  • Lemak : 34.7 gm.
  • Karbohidrat : 14 gm.
  • Protein : 3.4 gm.
  • Kalori : 359
MANFAAT KESEHATAN DARI KELAPA  YANG LAINNYA SEBAGAI BERIKUT : 
  1. Melindungi dari penyakit  gondok biasa (yang memperbesar non-toxic tiroid) karena kandungan iodin organik yang terdapat didalamnya.
  2. Pembentuk badan yang baik, oleh karena itu kelapa sangat direkomendasikan untuk orang yang mempunyai otot-otot tubuh yang kurus.
  3. Untuk konstipasi dan kelebihan gas di dalam perut dan gangguan usus.
  4. Santan kelapa diketahui dapat menolong kasus-kasus sakit tenggorokan dan mneyembuhkan maag.
  5. Minyak kelapa ditemukan dapat menyembuhkan luka terpotong, tergores, luka bakar dan terbakar matahari
  6. Minyak kelapa juga sangat direkomendasikan untuk pengurutan wajah dan telah diketahui sangat baik untuk menghilangkan kerutan diwajah.
  7. Minyak kelapa juga baik untuk kulit kepala, rambut dan tidak memerlukan rias rambut.
  8. Mengasup paling sedikit 2 sendok makan perhari dapat mengurangi permintaan asupan vitamin E.
  9. Air kelapa baik untuk ginjal dan masalah kandung kemih.
Sekian tulisan saya, semoga bermanfaat bagi anda pembaca blog ini, dan bagi anda yang ingin menyempurnakan tulisan ini, dengan senang hati saya persilahkan, silahkan tinggalkan kritik dan saran anda di kotak komentar yang berada di bawah Terimakasih.
Judul: SI KELAPA YANG BAIK UNTUK KESEHATAN
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh M. Sofyan Daud
Anda sedang membaca artikel SI KELAPA YANG BAIK UNTUK KESEHATAN. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://karyakuringharatis.blogspot.com/2013/02/si-kelapa-yang-baik-untuk-kesehatan.html. Terima kasih sudah singgah di blog ini.
Bersama : M Sofyan Daud KARYA KURING HARATIS Updated at : 15:24:00

8 comments:

  1. Jadi ada baiknya mengkonsumsi air kelapa muda setiap minggu ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau tiap hari juga bagus kok, asal mau kembung aja tuh perut ckckckckck...!!!!

      Sotonya sadappppp.....

      Delete
    2. Dasar,,, :D Sedap ya sotonya,, mau masak apa lagi atuh ya? hhe

      Delete
    3. bukan sadap lagi itumah, ngiiiiilerrrrrrrrr hadahhhhhhh

      Delete
    4. Huahahahah... dasar tukang kuliner, lapar mulu nanti kalau jalan-jalan kerumah kambing jangan ikut ia, nanti kambingna karunya rumputnya abis hauahahah........

      Delete
    5. Gak akan di abisin da rumputnya,,, gimana kalo kambingnya aja yang diabisin... Hayu ah ke kandang kambing,, pengen jalan2 atuhhh

      Delete
    6. Huahahahah.... ok siap tapi teraktir ia da bongan saha ngajakin jalan-jalan huahahaha..

      Delete

بسم الله الرحمن الرحيم

Persyaratan komentar Karya Kuring Haratis :

1. Tidak mengandung spam
2. Tidak mengandung SARA
3. Tidak mengandung pornografi

Segala macam bentuk komentar dengan fungsi promosi akan segera dihapus. Saya hanya menerima komentar yang sesuai dengan isi artikel saja.

Terimakasih atas komentar sahabat, kalau ada waktu saya akan segera membalas komentar anda.