Home » , » JALAN SETAPAK DI TENGAH PERSAWAHAN

JALAN SETAPAK DI TENGAH PERSAWAHAN

Diposting Oleh Unknown on 22 February, 2013 | 18:58:00

JALAN SETAPAK DI TENGAH PERSAWAHAN - Ketika saya jalan-jalan di Kota/Kabupaten sumedang, kota yang mempunyai julukan "Kota Leutik Campereunik", saya melihat keindahan persawahan di tengah-tengah perkotaan Sumedang, yang telah menyita perhatian mata kamera saya.

Menurut hemat anda akankah keindahan ini bisa bertahan lebih lama lagi?. Kenapa saya berbicara seperti itu, karena keindahan persawahan ini sedang terancam oleh ganasnya pembangunan perumahan, atau yang disebut penataan kota. "katanya"

Hijau, indah, sejuk, airnya bersih, itulah yang saya dapatkan ketika saya menginjakan kaki dipersawahan itu, namun saya tidak yakin keindahan ini akan bertahan lebih lama lagi, saya yakin lambat laun keindahan ini akan musnah juga seiring dengan pembangunan perumahan dan pembangunan di Kabupaten Sumedang ini, bukan tanpa alasan saya berbicara sepeti ini, kenapa saya sangat khawatiran dengan kehilangan keindahan persawahan ini coba anda lihat gambar di bawah ini

Benarkan apa yang saya bilang? persawahannya mulai menyempit karena pembangunan komplek perumahan ia gak sih hhee....

Harapan saya mudah-mudahan pembangun komplek perumahan tidak memunusnakan keindahan persawahan yang ada, sehingga tidak menghilangkan julukan kota sumedang itu sendiri, apa julukan sumedang? masih pada inget dengan tulisan diatas?. ok.. kalau sudah pada lupa saya ulang kembali nama julukan Kota/Kabupaten Sumedang yaitu "Kota Leutik Campereunik" itulah julukan Kota/Kabupaten Sumedang.

Mudah-mudahan blog ini bisa dijadikan referensi wisata untuk anda hhe. Silahkan yang mau berwisata untuk mencoba atau menikmati keindahan Kabupaten Sumedang, dan saran saya jangan lupa untuk tidak membawa kamera ia biar anda bisa mengabadikan keindahan Kota/Kabupaten Sumedang.

Sekian tulisan saya kali ini semoga bermanfaat bagi anda, dan semoga tulisan saya ini menjadi pengetahuan untuk anda, saya akan senang sekali menerima saran dan kritikan anda, silahkan bagi anda yang ingin menambahkan ataupun ingin meluruskan artikel saya, saya tunggu komentarnya.

Sumdang Jum'at 22 - 2013.
Judul: JALAN SETAPAK DI TENGAH PERSAWAHAN
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh Unknown
Anda sedang membaca artikel JALAN SETAPAK DI TENGAH PERSAWAHAN. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://karyakuringharatis.blogspot.com/2013/02/jalan-setapak-di-tengah-persawahan.html. Terima kasih sudah singgah di blog ini.
Bersama : M Sofyan Daud KARYA KURING HARATIS Updated at : 18:58:00

0 comments:

Post a Comment

بسم الله الرحمن الرحيم

Persyaratan komentar Karya Kuring Haratis :

1. Tidak mengandung spam
2. Tidak mengandung SARA
3. Tidak mengandung pornografi

Segala macam bentuk komentar dengan fungsi promosi akan segera dihapus. Saya hanya menerima komentar yang sesuai dengan isi artikel saja.

Terimakasih atas komentar sahabat, kalau ada waktu saya akan segera membalas komentar anda.