Home » » Miaw miaw miaw, Miaw! (Baca: Aku Sayang kamu, miaw!)

Miaw miaw miaw, Miaw! (Baca: Aku Sayang kamu, miaw!)

Diposting Oleh Permata Dia on 28 March, 2013 | 05:42:00

Kucing adalah hewan kesayangan Baginda Rasulullah SAW. Menurut saya pribadi kucing adalah salah satu binatang yang sangat loveable, terutama anak kucing - benar benar sebuah penggambaran yang tepat atas perpaduan dari ketulusan, kelembutan dan kehangatan yang rapuh.

Beberapa hari ini kediaman saya lebih ramai dari biasanya, karena kami mendapatkan tambahan satu anggota lagi yang bernama Anak Kucing (entahlah, kami bahkan belum sepakat tentang nama yang akan diberikan kepada kucing mungil ini).

Anak kucing hanya seekor anak kucing kampung yang banyak di sekitar kediaman saya, tapi di suatu sore yang diwarnai dengan hujan deras serta angin yang menderu-deru- seekor anak kucil mungil masuk ke rumah dengan tubuh yang menggigil. Adik laki-laki saya lah yang pertama kali menemukannnya dan ia pula yang memutuskan untuk memelihara kucing ini.

Hari ini saya ketika saya sedang bermain dengannya tiba-tiba Anak Kucing menjilat tangan saya beberapa kali dan mengeong "Miaw miaw miaw,Miaw". Saya cukup kaget dengan kejadian tersebut dan menanyakan kepada salah satu adik saya dan ternyata menjilat dalam bahasa tubuh kucing  berarti ia menyayangi kita. So sweet! 
Judul: Miaw miaw miaw, Miaw! (Baca: Aku Sayang kamu, miaw!)
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh Permata Dia
Anda sedang membaca artikel Miaw miaw miaw, Miaw! (Baca: Aku Sayang kamu, miaw!). Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://karyakuringharatis.blogspot.com/2013/03/miaw-miaw-miaw-miaw-baca-aku-sayang.html. Terima kasih sudah singgah di blog ini.
Bersama : M Sofyan Daud KARYA KURING HARATIS Updated at : 05:42:00

4 comments:

  1. Replies
    1. @miss fifi : Indeed, i just fall for her in a minute :P Do you have any cats, miss fifi?

      Delete
  2. i love cats..i have 3 cats and now 2 new kitten ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. @mis ekin : Congrat for your new kittens :) They're must cute, hope i can see the picture :) What kind of cat are they?

      Delete

بسم الله الرحمن الرحيم

Persyaratan komentar Karya Kuring Haratis :

1. Tidak mengandung spam
2. Tidak mengandung SARA
3. Tidak mengandung pornografi

Segala macam bentuk komentar dengan fungsi promosi akan segera dihapus. Saya hanya menerima komentar yang sesuai dengan isi artikel saja.

Terimakasih atas komentar sahabat, kalau ada waktu saya akan segera membalas komentar anda.