Home » , » Spiderman Do Exist

Spiderman Do Exist

Diposting Oleh Permata Dia on 19 March, 2013 | 03:30:00

Spiderman Do Exist - Beberapa waktu yang lalu saya sempat berjalan-jalan ke Daerah Istimewa Yogyakarta. Setelah berjalan-jalan ke daerah Gunung Kidul, saya kembali ke daerah Sleman untuk melihat beberapa candi yang sangat banyak tersebar di daerah tersebut. Salah satunya adalah Candi Sari, candi yang terletak di tengah pemukiman penduduk ini memang tidak sebesar Candi Prambanan ataupun Borobudur tapi tetap saja menarik untuk dikunjungi.

Akan tetapi, ada sebuah kejadian yang sangat berkesan bagi saya dan teman-teman. Setelah kami puas berkeliling dan melihat-melihat Candi Sari ini, kami berjalan keluar dan kami melihat seorang bapak berbaju kaus biru, celana hitam dengan sebuah sabit yang diselipkan di bagian belakang celana sedang memanjat ke atas candi tanpa menggunakan alat bantu maupun pengaman apapun entah tali, harness atau apapun. Dengan sangat cekatan "bapak berbaju biru" tersebut memanjat ke atas Candi yang tersusun dari batu-batu yang sudah berusia ribuan tahun dan kemudian beliau membersihkan rumput-rumput yang mulai tumbuh di bagian atas candi dengan sabit yang ia bawa. Tanpa harus digigit laba-laba seperti Peter Parker sekalipun bapak berbaju biru ini sudah menjadi seorang spiderman. I believe spiderman do exist in real world.
Judul: Spiderman Do Exist
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh Permata Dia
Anda sedang membaca artikel Spiderman Do Exist. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://karyakuringharatis.blogspot.com/2013/03/spiderman-do-exist.html. Terima kasih sudah singgah di blog ini.
Bersama : M Sofyan Daud KARYA KURING HARATIS Updated at : 03:30:00

0 comments:

Post a Comment

بسم الله الرحمن الرحيم

Persyaratan komentar Karya Kuring Haratis :

1. Tidak mengandung spam
2. Tidak mengandung SARA
3. Tidak mengandung pornografi

Segala macam bentuk komentar dengan fungsi promosi akan segera dihapus. Saya hanya menerima komentar yang sesuai dengan isi artikel saja.

Terimakasih atas komentar sahabat, kalau ada waktu saya akan segera membalas komentar anda.