Home » , » Cabai Merah Untuk Rheumatic

Cabai Merah Untuk Rheumatic

Diposting Oleh Permata Dia on 02 April, 2013 | 13:41:00


CABAI MERAH - Adakah dari sahabat yang merupakan penggemar makanan pedas? Nah untuk sahabat-sahabat yang merupakan pecinta pedas terutama masakan balado, ada berita gembira nih. Ternyata cabai merah memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Selain memiliki kandungan vitamin C yang sangat berguna bagi tubuh bahkan menurut salah satu penelitian disebutkan bahwa kandungan vitamin C pada cabai lebih tinggi kandungannya dibandingkan jeruk. Bahkan mungkin sudah menjadi salah satu kebiasaan bagi beberapa sahabat untuk mengkonsumsi bakso pedes sebagai obat untuk menyembuhkan hidung tersumbat.
Nah itu beberapa manfaat cabai yang sudah lumrah kita ketahui, tapi tahukah sahabat bahwa cabai merah juga dapat menyembuhkan penyakit rheumatic. Rheumatic biasanya ditandai dengan rasa nyeri yang muncul pada tulang ataupun otot yang disebabkan oleh banyak hal salah satunya adalah karena udara dingin. Walaupun identik dengan penyakit orangtua, tapi rheumatic ini juga menyerang anak muda (salah satunya adalah sahabat saya sendiri,red.) Biasanya untuk menghentikan sakit dan rasa nyeri karena rheumatic kita menggunakan balsam atau minyak urut yang memberikan rasa hangat ke bagian tubuh yang rheumatic. Akan tetapi, bila sahabat kehabisan obat-obatan tersebut, sedangkan ada seseorang yang sedang mengalami rheumatic maka sahabat bisa langsung ke dapur dan mengambil bubuk cabai, lalu larutkan dengan air hangat dan balurkan ke bagian yang terkena rheumatic. Maka InsyaAllah rasa nyeri tersebut akan hilang. 
Judul: Cabai Merah Untuk Rheumatic
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh Permata Dia
Anda sedang membaca artikel Cabai Merah Untuk Rheumatic. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://karyakuringharatis.blogspot.com/2013/04/cabai-merah-untuk-rheumatic.html. Terima kasih sudah singgah di blog ini.
Bersama : M Sofyan Daud KARYA KURING HARATIS Updated at : 13:41:00

0 comments:

Post a Comment

بسم الله الرحمن الرحيم

Persyaratan komentar Karya Kuring Haratis :

1. Tidak mengandung spam
2. Tidak mengandung SARA
3. Tidak mengandung pornografi

Segala macam bentuk komentar dengan fungsi promosi akan segera dihapus. Saya hanya menerima komentar yang sesuai dengan isi artikel saja.

Terimakasih atas komentar sahabat, kalau ada waktu saya akan segera membalas komentar anda.