Home » , » Jalan Setelah Kematian

Jalan Setelah Kematian

Diposting Oleh Permata Dia on 29 April, 2013 | 17:08:00

JALAN SETELAH MATI - Beberapa hari yang lalu kita dikejutkan dengan berita meninggalnya salah satu Dai Kondang di Indonesia yang bernama Ustadz Jeffry Al-Buchory atau yang lebih dikenal dengan sebutan UJE. Uje adalah salah satu ustadz yang terkenal dekat dengan kaum muda.

Kejadian ini mengingatkan kita bahwa ajal itu sesungguhnya dekat bahkan lebih dekat dari pada urat nadi itu sendiri. Akan tetapi, mati bukanlah akhir tapi awal jalanan yang harus ditempuh untuk bertemu dengan pencipta kita - Allah azza wa jalla. Oleh karena itu sudah sehrusnya dan sepantasnya kita untuk mempersiapkan bekal demi menyelesaikan perjalanan dan dapat bertemu dengan Allah SWT di syurga-Nya. Aamiin.


Judul: Jalan Setelah Kematian
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh Permata Dia
Anda sedang membaca artikel Jalan Setelah Kematian. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://karyakuringharatis.blogspot.com/2013/04/jalan-setelah-kematian.html. Terima kasih sudah singgah di blog ini.
Bersama : M Sofyan Daud KARYA KURING HARATIS Updated at : 17:08:00

0 comments:

Post a Comment

بسم الله الرحمن الرحيم

Persyaratan komentar Karya Kuring Haratis :

1. Tidak mengandung spam
2. Tidak mengandung SARA
3. Tidak mengandung pornografi

Segala macam bentuk komentar dengan fungsi promosi akan segera dihapus. Saya hanya menerima komentar yang sesuai dengan isi artikel saja.

Terimakasih atas komentar sahabat, kalau ada waktu saya akan segera membalas komentar anda.