Home » » Prestasi Blog di Google

Prestasi Blog di Google

Diposting Oleh Shofan Sofyan on 10 April, 2013 | 12:47:00

Prestasi Blog di Google - Ini adalah kondisi blog Karya Kuring Haratis pada hari rabu 10 April 2013, alhamdulillah om google dengan baiknya merespon blog K2H dengan terindexnya artikel-artikel yang di post oleh Teh Intan Permata Sari, M Sofyan Daud, dan saya sendiri eh nama saya siapa ia? hmm.... panggil saja Dudi karena itu panggilan sehari-hari saya di dunianyata.

Alhamdulillah saya baru dapat tugas jadi kontributor di blog ini tetapi kondisi blog ini sudah keren baik dari sete Template, Postingan/Artikel, maupun di mata majikan yaitu om Google, ia walapun yang saya liahat di blog ini adsense belum mucul karena masih dalam proses peninjauan yang kedua, tapi saya yakin om Google akan menerima lamaran blog ini, ia tentunya dengan satu syarat, apa syaratnya? "Konsisten".

Teh Intan.
Bang Sofyan
dan saya sendiri Mamang Bakso. (MARI KITA KONSISTEN DALAM HAL INI).

Saya yakin di kemudian hari blog ini akan mendapatkan suatu hal yang besar, yaa.. asalkan apa?? "Konsistennya di jaga" Ia gak sihh :P

ok itulah postingan pertama saya, karena saya masih bingung mau nulis apa, jadi inilah persembahan saya yang pertama di blog Karya Kuring Haratis. TERIMAKASIH dan Wasalam...


Tanggal berdirinya blog Karya Kuring Haratis (06 Februari 2013)

By. Dudi
Judul: Prestasi Blog di Google
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh Shofan Sofyan
Anda sedang membaca artikel Prestasi Blog di Google. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://karyakuringharatis.blogspot.com/2013/04/prestasi-blog-di-google.html. Terima kasih sudah singgah di blog ini.
Bersama : M Sofyan Daud KARYA KURING HARATIS Updated at : 12:47:00

4 comments:

  1. Alhamdulillah.. Iya dud, harus konsisten :)

    ReplyDelete
  2. beneran nih baru berdiri 6 april 2013??? ini saatnya GW BILANG WOW. baru beberapa hari dapet sitelink dari google amazing. gimana caranya mas??? btw di tunggu kujungan baliknya

    ReplyDelete
  3. ehh salah maklum efek ngantuk lum tidur haha, ternyata 6 februari. 2 bulan dapet sitelink dari google.

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih juragan sudah mengunjungi blog saya, caranya agar dapat sitelink dari google modifikasi template jadi template super SEO, dan kalau agan mengunjungi blog orang lain jangan sungkan meninggalkan komentar, dan jangan membuat spam karena tindakan itu bisa merusak blog anda sendiri, untuk penjelasan detailnya biar nanti saya post gan :)

      kepanjangan kalau saya jelaskan di kotak komentar hhe..

      Delete

بسم الله الرحمن الرحيم

Persyaratan komentar Karya Kuring Haratis :

1. Tidak mengandung spam
2. Tidak mengandung SARA
3. Tidak mengandung pornografi

Segala macam bentuk komentar dengan fungsi promosi akan segera dihapus. Saya hanya menerima komentar yang sesuai dengan isi artikel saja.

Terimakasih atas komentar sahabat, kalau ada waktu saya akan segera membalas komentar anda.