Home » , » Sekilas Pandang buat PADJADJARAN

Sekilas Pandang buat PADJADJARAN

Diposting Oleh Unknown on 09 April, 2013 | 13:45:00

SEKILAS PANDANGAN BUAT PADJADJARAN - Siapa yang tidak mengenal perguruan tinggi yang satu ini? Universitas Pajajaran atau yang biasa disingkat dengan UNPAD merupakan salah satu universitas tertua yang ada di Indonesia. Selain itu UNPAD ini merupakan salahsatu perguruan tinggi terfavorit di Indonesia, bahkan tidak jarang ada juga mahasiswa internasional terutama dari malaysia. Setiap tahunnya  para lulusan SMA akan berbondong-bondong untuk mengikuti tes agar dapat menjadi mahasiswa di UNPAD ini.
UNPAD memiliki beberapa kampus seperti di daerah Dipati Ukur, Dago dan Jatinangor. Kampus utama UNPAD terletak di daerah Jatinangor yang merupakan jalan lintas dari Bandung menuju Sumedang.

Uhhh.. bingung mau tik apalagi, kayaknya saya cukupkan saja sampai disini, hanya informasi ini yang saya bisa berikan kalau anda mau lebih banyak informasi mengenai UNPAD silahkan datang ke-Jatinangor  Kabupaten Sumedang. 
Judul: Sekilas Pandang buat PADJADJARAN
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh Unknown
Anda sedang membaca artikel Sekilas Pandang buat PADJADJARAN. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://karyakuringharatis.blogspot.com/2013/04/sekilas-pandang-buat-padjadjaran.html. Terima kasih sudah singgah di blog ini.
Bersama : M Sofyan Daud KARYA KURING HARATIS Updated at : 13:45:00

4 comments:

  1. Insaallah kalau ada kesempatan saya dari Malaysia mahu jugak ke sana...

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Hanny abdullah : terima kasih sudah berkunjung ke blog kami. Salam kenal, akak. Banyak tempat yang dapat akak kunjungi bila nanti akak ke bandung :) Di tunggu kunjungannya kakak :)

      Delete
  2. Wah coba kalo ane banyak uang semua tempat di nusantara ini tak kunjungi deh..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Administrator : hhe,, terima kasih udah berkunjung ke blog sederhana kami, gan. Ane juga punya pikiran yang sama -- Indonesia itu indah banget gan.. Kalo bisa saya juga pengen keliling indonesia...

      Delete

بسم الله الرحمن الرحيم

Persyaratan komentar Karya Kuring Haratis :

1. Tidak mengandung spam
2. Tidak mengandung SARA
3. Tidak mengandung pornografi

Segala macam bentuk komentar dengan fungsi promosi akan segera dihapus. Saya hanya menerima komentar yang sesuai dengan isi artikel saja.

Terimakasih atas komentar sahabat, kalau ada waktu saya akan segera membalas komentar anda.