Home » » Blogku Jatuh Lagi

Blogku Jatuh Lagi

Diposting Oleh Unknown on 31 October, 2013 | 07:32:00

Blogku Jatuh Lagi - Dalam beberapa bulan ini saya meninggalkan aktivitas posting memposting blog karena ada penyakit hati di tinggal dua orang yang saya cintai, jadi saja GALAU, dan apa yang terjadi? blog Karya Kuring Haratis ini mengalami keterpurukan yang sangat drastis, untuk peringkat dunia blog ini jauh merosot hingga jatuh di angka 8 Juta lebih, dan di peringkat domesik hanya menyisakan tanda strip saja :(.

Mungkin mulai hari ini saya harus bekerja keras mencoba untuk menikan lagi peringkat blog Karya Kuring Haratis, dengan aktiv kembali memposting mudah-mudahan ini bisa menaikan lagi Traffic Blog. berhubung masih belajar tentang SEO jadi saya akan lebih mengandalkan dengan postingan saja.

Bagi teman-teman blogger mania yang sudah mahir tentang SOE boleh dong berbagi Ilmunya, karena saya masih sangat newbie tentang SEO.

Salam Untuk Para Blogger Indonesia Khususnya dan Umumnya Blogger Dunia.
Judul: Blogku Jatuh Lagi
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh Unknown
Anda sedang membaca artikel Blogku Jatuh Lagi. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://karyakuringharatis.blogspot.com/2013/10/blogku-jatuh-lagi.html. Terima kasih sudah singgah di blog ini.
Bersama : M Sofyan Daud KARYA KURING HARATIS Updated at : 07:32:00

7 comments:

  1. Halo! Salam kenal saya Rahmania Farid, tidak masalah blog jatuh, dibangun lagi bertahap, tetap semangat blogging-nya! kalau mau diskusi juga boleh :)

    ReplyDelete
  2. Peringkat Alexa yang semakin gemuk sepertinya sudah menjadi hal yang biasa apabila kita tidak rutin melakukan posting Sob. Karena hal yang seperti itu juga seringkali terjadi pada blog ELTELU yang saya kelola.

    Pernah sih dulu mencapai angka 90.000 an untuk peringkat dunia. Akan tetapi untuk sekarang ini peringkatnya makin lama makin gemuk dan bahkan kalau gak salah sudah mencapai angka 140 ribuan lebih.

    Oh ya tidak lupa saya sampaikan salam kenal, salam berbagi, dan terimakasih atas kunjungan dan berkenannya mengeposkan komentar di blog saya. :)

    ReplyDelete
  3. hehe aku malah ngeblog ga ngrti kaya bgtu kang,, cz blog jg isinya cm bgtu duank :D

    tapi semoga blognya akang trz meningkat yah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh.. ia sama saya juga tidak mengerti teh, hanya saja saya lagi belajar siapa tau saya jadi bisa.

      terimakasih sudah mau mengunjungi blog saya.... Salam dari saya.

      Delete
  4. Lebih baik membaca buku, biar gak galau, terus kalo mau menaikkan peringkat alexa rank, kunjungi saja blog ini http://aldorahmat108.blogspot.com/2013/11/cara-memasang-alexa-toolbar-di-mozilla.html untuk memasang alexa toolbar, dan kunjungi blog anda setiap hari, mungkin dengan itu bisa menaikkan peringkat alexa rank blog ini, oh ya sudah saya follow back, terima kasih ya sudah berkunjung ke blog saya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap mas Aldi saya juga menyampaikan terimakasih banyak karena anda sudah memberikan ilmunya pada saya, saya harap kita bisa saling memberikan ilmu untuk kemajuan blogger indonesia, kebanyak para blogger indonesia suka komentar dengan kata-kata singkat dan tidak kena kepada artikel yang di posting..

      Delete

بسم الله الرحمن الرحيم

Persyaratan komentar Karya Kuring Haratis :

1. Tidak mengandung spam
2. Tidak mengandung SARA
3. Tidak mengandung pornografi

Segala macam bentuk komentar dengan fungsi promosi akan segera dihapus. Saya hanya menerima komentar yang sesuai dengan isi artikel saja.

Terimakasih atas komentar sahabat, kalau ada waktu saya akan segera membalas komentar anda.