Home » , , » Bisnis Infestasi Jangka Panjang

Bisnis Infestasi Jangka Panjang

Diposting Oleh Unknown on 21 November, 2013 | 05:00:00

Bisnis Infestasi Jangka Panjang - Belajar dari kesalahan dan kegagalan yang saya alami sebelumnya mengenai macam-macam bisnis investasi, akhirnya memutuskan untuk kembali mencoba menginvestasikan sebagian uang tabungan, maka saya memalingkan perhatian kepada bisnis jangka panjang yaitu dengan investasi menanam pohon Alba, meski agak sedikit lama menanti perputaran ekonominya saya tetap semangat untuk terus merawat pohon albasia ini.

Bisnis Infestasi Jangka PanjangMudah-mudahan dengan berbisnis seperti ini saya akan menemukan irama berbisnis yang selama ini saya cari, meskipun lama untuk mengetahui keuntungan yang akan saya dapatkan tapi saya tetap bersabar dan mencoba untuk fokus merawat pohon alba yang saya tanam ini. Poin plus menjalankan bisnis menanam pohon alba ini selain menjaga keseimbangan alam kita pun bisa mendapatkan keuntungan yang sangat luar biasa.

Tanah yang saya tanami pohon alba ini tidaklah luas karena modal sangat terbatas, luasnya hanya  satu hektar saja, walaupun sedikit tapi bisnis menanam pohon alba ini sangat asik untuk dijalankan dan selain itu area perkebunan bisa kita jadikan tempat refreshing setelah sepulangnya dari pekerjaan yang membuat sumpek otak.

Lokasi yang saya pilih adalah Tasikmalaya, karena di tempat kelahiran saya yaitu Bandung sudah susah mencari lahan untuk menjalankan bisnis seperti ini. Setelah sekian lama mencari informasi dari teman kerja, kerabat dan bahkan saya sempat mencari informasi dari internet akan tetapi tidak mendapatkan informasi yang diinginkan. Dan akhirnya saya mendapatkan informasi dari teman dekat saya bahwa di Manonjaya - Kabupaten Tasikmalaya ada tanah yang akan dijual seluas satu hektar, saya pun langsung menuju Manonjaya berniat untuk menanykan harga tanah dan melihat lokasinya. Dan Alhamdulillah pembelian tanah pun sukses.

Itulah yang saya alami selama menjalankan bisnis investasi ini, semoga suka-duka yang saya lewati akan terbayarkan dengan hasil yang memuaskan, itulah cerita yang bisa di bagi mengenai salah satu aktivitas saya, semoga menjadi inspirasi bagi anda.
Manonjaya-Tasikmalaya 21 September 2013.
Judul: Bisnis Infestasi Jangka Panjang
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh Unknown
Anda sedang membaca artikel Bisnis Infestasi Jangka Panjang. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://karyakuringharatis.blogspot.com/2013/11/bisnis-infestasi-jangka-panjang.html. Terima kasih sudah singgah di blog ini.
Bersama : M Sofyan Daud KARYA KURING HARATIS Updated at : 05:00:00

2 comments:

  1. bisnis seperti ini pastinya memerlukan lahan yang luas ya kang...nabung untuk beli lahannya saja mungkin memerlukan waktu yang lama, belum lagi setelah menanam juga hasil yang didapat cukup lama...benar2 harus bersabar

    ReplyDelete
  2. Tidak seperti itu juga kang, kita pan bisa bertaham buat mencapi ke arah sana kang, jadi memang rasa sabar itu adalah modal utama :D

    ReplyDelete

بسم الله الرحمن الرحيم

Persyaratan komentar Karya Kuring Haratis :

1. Tidak mengandung spam
2. Tidak mengandung SARA
3. Tidak mengandung pornografi

Segala macam bentuk komentar dengan fungsi promosi akan segera dihapus. Saya hanya menerima komentar yang sesuai dengan isi artikel saja.

Terimakasih atas komentar sahabat, kalau ada waktu saya akan segera membalas komentar anda.