Home » , , , » Musim Panen ala Manonjaya

Musim Panen ala Manonjaya

Diposting Oleh Unknown on 10 November, 2013 | 05:00:00

Masyarakt lagi memanen padi di kampung Cicae.
Musim Panen ala Manonjaya - Terlebih dahulu saya ingin menyapa para blogger mania diseluruh jagat raya, apakah anda masih pada semangat untuk update blog anda masing-masing?.

Kembali lagi bersama saya Sofyan Daud (SD), kali ini saya berada di Kabupaten Tasikmalaya lebih tepatnya, saya berada di Desa Pasir Batang, Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya sewaktu saya menginjakan kaki di desa tersebut suasananya lagi ramai oleh para petani yang sedang memanen hasil pertanian di persawahan, sayapun tidak melewatkan untuk mengabadikan momentum tersebut, dengan bermodalkan sembuah handycam saya sempatkan mengambil poto mereka.

Pasir Batang suatu Desa yang menurut saya keadaan alamnya masih sangat asri hutannya masih lebat dengan pepohonan, persawahannya membentang luas dan hijau para petanipun sangat ceria, senang memanen hasil pertaniannya, itu sangat terlihat dari mimik wajah mereka yang sangat bergembira.

Pada hari itu, hari kamis saya melintas disuatu perkampungan yang bernama Cicae saya melihat masyarat sekitar yang lagi memanen padi dan saya sempatkan menghampiri mereka dan berbincang-bincang sejenak dengan ibu-ibu yang lagi memanen hasil pertaninya, canda, tawa mereka lontarkan dengan sangat ramah. Tapi sangat disayang sekali saya tidak memiliki waktu yang lebih banyak untuk berbincang-bincang dengan mereka, karena saya harus melanjutkan kembali perjalanan saya di Kabupaten Tasikmalaya.

Setelah singgah di desa Pasir Batang sayapun melanjutakan perjalanan disekitar Kabupaten Tasikmalaya, dimanakah tempat singgah saya selanjutnya?. silahkan tunggu artikel saya selanjutnya dan untuk beberapa waktu kedepan saya akan membuat artikel tentang pedesaan di Tasikmalaya.

Itulah cerita saya mengenai Desa Pasir Batang, harapan saya untuk anda para pembaca blog Karya Kuring Haratis agar tidak tergesah-gesah menyampaikan kritik dan saran, untuk motivasi dan kemajuan blog K2H itu sendiri, dan saya sangat senang bila ada pembaca blog K2H yang ingin berbagi artikel (tulisan) untuk di terbitkan di blog ini.

Jika anda ingin menerbitkan semua artikel yang ada di blog Karya Kuring Haratis sangat diperbolehkan asalkan anda tidak lupa untuk menyertakan link blog ini. Sekian dan Terimakasih untuk para pembaca.

Cicae, Desa Pasir Batang, Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya. Kamis 07 November 2013.
Judul: Musim Panen ala Manonjaya
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh Unknown
Anda sedang membaca artikel Musim Panen ala Manonjaya. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://karyakuringharatis.blogspot.com/2013/11/musim-panen-ala-manonjaya.html. Terima kasih sudah singgah di blog ini.
Bersama : M Sofyan Daud KARYA KURING HARATIS Updated at : 05:00:00

0 comments:

Post a Comment

بسم الله الرحمن الرحيم

Persyaratan komentar Karya Kuring Haratis :

1. Tidak mengandung spam
2. Tidak mengandung SARA
3. Tidak mengandung pornografi

Segala macam bentuk komentar dengan fungsi promosi akan segera dihapus. Saya hanya menerima komentar yang sesuai dengan isi artikel saja.

Terimakasih atas komentar sahabat, kalau ada waktu saya akan segera membalas komentar anda.