Home » , » Cerita yang Sangat Mangharukan

Cerita yang Sangat Mangharukan

Diposting Oleh Unknown on 05 March, 2013 | 08:58:00


Cerita yang Sangat Mangharukan - Pada hari sabtu tanggal 23 Februari 2013 saya mendapatkan kunjungan dari sahabat saya, yang sudah lama saya tidak bertemu dengan beliau namun sayang kondisi rumah pada saat itu saya sama sekali tidak mempunyai apa-apa untuk menyambut saudara saya itu, hanya airlah yang saya berikan kepada beliau.

Namun pada malam harinya ketika saya menyalakan laptop, tiba-tiba ada seorang ibu-ibu di facebook menyapa saya dan dia memberi informasi kepada kakak saya yang notabene dia adalah seorang wartawan koran Nasional, adapun informasi yang diberikan oleh ibu-ibu tersebut berkaitan dengan Pemilihan Cabub dan Cawabub di Kabupaten Sumedang, yang katanya pada saat itu lagi berlangsung serangan fajar, anda tahu dengan istilah serangan fajar? itu lho yang menghambur-hamburkan uang buat meraih suara pemilih.

Namun saya tidak akan membahas lebih lebar lagi tentang Pemilihan Cabub dan Cawabub atau tentang serangan fajarnya, akan tetapi saya akan membahas bagaimana kronologis munculnya gambar diatas itu.

Pada hari minggu jam 00 : 58 atau sabtu malam minggu, saya beserta kakak dan teman berniat untuk meliput kejadian serangan fajar tersebut, namun ketika kita baru keluar dan berjalan kuring-lebih 150m mata saya melihat sepucuk kertas yang berwarna merah ia walaupun di dalam kegelapan malam alhamdulillah mata saya cukup jeli melihat kertas mereh tersebut, dan ketika saya ambil kertas tersebut eh ternyata, eh ternyata itu adalah uang yang berjumlah 100rb, alhamdulillah akhirnya saya mendapatkan rejeki buat membeli sesuatu buat tamu saya.

Nah dari peristiwa tersebut maka munculah gambar yang saya pasang diatas itu, namun sayang 100rb sayang tujuan utama kami buat meliput kejadian serangan fajar gagal total karena kami mencari informasi di perkotaan Kabupaten Sumedang saja, ia mungkin serangan fajar tersebut lebih mengarah kepedesaan "mungkin".

Daripada semakin tidak jelas saya sudahi saja cerita ini, tidak bosan-bosan saya mengajak anda yang ingin berbagi cerita, artikel, resep masakan, perjalanan wisata, info wisata, hasil karya dan lain-lain, silahkan anda kirimkan ke email : m.sofyandaud@gmail.com.

Tapi saya tidak akan menampilkan artikel kiriman anda kalau saya tahu bahwa artikel yang anda kirimkan tersebut adalah hasil copas "copy/paste" saya akan lebih senang kalau halnya anda mengirimkan tentang lingkungan, tentang anda sendiri, tentang wisata dan lain-lain, yang tentunya mengandung banyak informasi dan bermanfaat bagi banyak orang. (TERIMAKASIH ATAS PARTISIPASI ANDA)
Judul: Cerita yang Sangat Mangharukan
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh Unknown
Anda sedang membaca artikel Cerita yang Sangat Mangharukan. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://karyakuringharatis.blogspot.com/2013/03/cerita-yang-sangat-mangharukan.html. Terima kasih sudah singgah di blog ini.
Bersama : M Sofyan Daud KARYA KURING HARATIS Updated at : 08:58:00

0 comments:

Post a Comment

بسم الله الرحمن الرحيم

Persyaratan komentar Karya Kuring Haratis :

1. Tidak mengandung spam
2. Tidak mengandung SARA
3. Tidak mengandung pornografi

Segala macam bentuk komentar dengan fungsi promosi akan segera dihapus. Saya hanya menerima komentar yang sesuai dengan isi artikel saja.

Terimakasih atas komentar sahabat, kalau ada waktu saya akan segera membalas komentar anda.