Home » » Welcome April

Welcome April

Diposting Oleh Permata Dia on 01 April, 2013 | 03:00:00



SELAMAT DATANG APRIL - Tidak terasa sudah 4 bulan kita hidup di tahun 2013 dan tidak terasa pula sudah 2 bulan blog kami berwara wiri di dunia perblog-an serta bertemu dengan sahabat semua. Senang sekali rasanya bahwa ternyata blog kami bisa bertahan hingga bulan kedua dan kebaikhatian sahabat sekalian yang tetap mau berkunjung ke blog kami. 
Tentu saja banyak pengharapan-pengharapan yang tercetus dalam hati sahabat masing-masing ketika mencapai sebuah fase kehidupan seperti halnya kami. Begitu pula dengan kami banyak harapan-harapan yang silih berganti menjejali benak dan hati kami untuk masa depan yang lebih baik. Ada harap cemas menanti pemenuhan harapan dan janji-janji :) 

Semangat buat april :)


Judul: Welcome April
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh Permata Dia
Anda sedang membaca artikel Welcome April. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://karyakuringharatis.blogspot.com/2013/04/welcome-april.html. Terima kasih sudah singgah di blog ini.
Bersama : M Sofyan Daud KARYA KURING HARATIS Updated at : 03:00:00

0 comments:

Post a Comment

بسم الله الرحمن الرحيم

Persyaratan komentar Karya Kuring Haratis :

1. Tidak mengandung spam
2. Tidak mengandung SARA
3. Tidak mengandung pornografi

Segala macam bentuk komentar dengan fungsi promosi akan segera dihapus. Saya hanya menerima komentar yang sesuai dengan isi artikel saja.

Terimakasih atas komentar sahabat, kalau ada waktu saya akan segera membalas komentar anda.