Home » , , » Gaya Pedagang Sumedang

Gaya Pedagang Sumedang

Diposting Oleh Unknown on 12 April, 2013 | 19:39:00

Gaya Pedagang Sumedang - Sempat melintas di  jalanan Kabupaten Sumedang dan istirahat persis di depan kampus UPI Sumedang, tidak lupa sambil istirahat saya sempatkan Poto-Poto disekitar Kampus UPI  objek yang saya poto adalah para pedagang dipingir jalan, namun saya lupa lagi apa nama jalan disekitar kampus UPI itu tapi walaupun saya lupa dengan nama jalan tersebut tidak menyurutkan niat saya untuk membuat artikel ini. Karena sebuah tulisan bisa dirubah bukan? nanti kalau seandainya Alloh mentakdirkan saya melintasi jalan itu lagi Insya Alloh saya akan memperbaiki tulisan ini.

Sumedang memang berbeda dengan Kota-kota besar lainnya seperti Kota Bandung, Jakarta, Jogja (DIY) dan lain sebagainya yang sudah  padat dengan penduduk dan pedagangnya, namun di Kabupaten Sumedang yang saya rasakan ketika saya istirahat dipinggir jalain itu terasa sejuk, nyaman dan tidak terlalu bising dengan kendaraan yang lalu-lalang melintas. Dan tentunya kulinernyapun enak-enak dan murah-murah lagi hhe..

Bila anda warga Indonesia yang mau berlibur dan ingin merasakan ketenangan apa salahnya bila anda mencoba panorama Kabupaten Sumedang dan anda bisa mengunjungi tempat-tempat wisata yang berada di Kabupaten Sumedang, seperti Kampung Toga, Cipanas Sekarwangi, Curug Cindulang, Gunung Kunci dan Museum Prabu Geusan. Nah itulah tempat yang pernah saya datangi tapi maaf saya tidak bisa memberikan gambar-gambar atau poto-poto sekitar itu karena dulu waktu saya mengunjungi tempat-tempat itu saya tidak membawa kamera.

Demikian informasi yang bisa saya berikan kali ini semoga menjadi referensi liburan anda, untuk masalah bajet jangan khawatir karena kita tidak akan mengeluarkan biaya yang besar, untuk anda yang pernah ke Kabupaten Sumedang Pasti tau donk keadaan di Sumedang masih pada murah-meriah.

Artikel kiriman : Sandy Firmansyah
Judul: Gaya Pedagang Sumedang
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh Unknown
Anda sedang membaca artikel Gaya Pedagang Sumedang. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://karyakuringharatis.blogspot.com/2013/04/gaya-pedagan-sumedang.html. Terima kasih sudah singgah di blog ini.
Bersama : M Sofyan Daud KARYA KURING HARATIS Updated at : 19:39:00

5 comments:

  1. Replies
    1. @Ari zhu : makasi udah maen ke blog kami ya kakak :)

      Delete
  2. nama jalannya jalan Mayor Abdulrahman kang...oh y kang M.Sofyan, blog nya uda wewengkon follow juga, wewengkon ada di baris kedua tengah2, fotonya item putih pake kacamata

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya sudah follow kang, terimakasih ia kang sudah main follow-an hahaha.... kang sumedangnya dimana??

      Delete
    2. iyup sami2 kang haha...saya mah sumedangnya di dkt cimalaka. Dupi akang urang mana ?? kayaknya sering jalan-jalan ke sumedang y n banyak postingan ttg sumedang :D

      Delete

بسم الله الرحمن الرحيم

Persyaratan komentar Karya Kuring Haratis :

1. Tidak mengandung spam
2. Tidak mengandung SARA
3. Tidak mengandung pornografi

Segala macam bentuk komentar dengan fungsi promosi akan segera dihapus. Saya hanya menerima komentar yang sesuai dengan isi artikel saja.

Terimakasih atas komentar sahabat, kalau ada waktu saya akan segera membalas komentar anda.