Home » , » Perjalanan Menuju Kabupaten Ciamis

Perjalanan Menuju Kabupaten Ciamis

Diposting Oleh Shofan Sofyan on 14 April, 2013 | 08:00:00

Perjalanan Menuju Kabupaten Ciamis – Pada tanggal 21 Maret 2013, saya hendak menuju sebuah tempat yang bernama si "Kawali" Kabupaten Ciamis, dan saya mengawali star perjalanan pada jam 8:30 pagi dari suatu tempat, yang sering dibilang oleh sopir angkutan umum yaitu Paramun singkatan dari (Parakan Muncang) yang terletak di Kabupaten Bandung, setelah sampainya disana saya beserta bapak dan kakak ipar saya tidak langsung berangkat karena harus menunggu dulu angkutan umum, yang ketika itu angkutan umum belum ada, saya mendapatkan angkutan umum yaitu mobil Elef pada jam 9:00, setelah mendapatkan kendaraan barulah saya berangkat menuju Kawali Kabupaten Ciamis.

Tidak terasa jam demi jam telah terlewati, dan akhirrrrrnya pada jam 14:00 saya sampe di Kecamatan Kawali, rehat dulu sejenak sambil foto Kecamatan Kawali dan sekitarnya, dan yang paling menyebalkan lagi kita diharuskan menunggu lagi angkutan umum yaitu menunggu si mamang angkot lewat, dari sejak sampenya kita di Kecamatan Kawali 14:00 si mamang angkot baru muncul jam 14:35 huuhh emang menjenuhkan perjalanan menuju Kecamatan Kawali hhe..

Jadi kemanakah saya akan berlabu? hhe macam perjalanan bocah petualang saja memakai metode dramatisir, hahah tidak apa-apalah yang penting tulisan ini jadi agak sedikit panjang, kalau tulisan ini sedikit panjang kan saya jadi tidak ketahuan kalau saya tidak bisa menulis hhe..

Ah saya sudahi dulu sampai disini saja deh perjalanan ngebolang saya menuju Kecamatan Kawali, padahal tujuan utama saya bukan Kecamatan Kawali, terus kemana tuh ? ada deh, nanti saya ceritakan dipostingan berikutnya dan saya akan memberikan suatu keindahan tempat yang saya kunjungi nanti.

Nah kalau anda ingin tahu keindahan Indonesia Raya jangan segan-segan pantau terus blog ini, karena blog ini akan memberikan keindahan dari segala penjuru Nusantara Indonesia ini, cukup sampai disini tulisan saya kali ini, semoga ada ada manfaatnya bagi anda khususnya warga Negara Indonesia, umumnya bagi anda yang bukan warga Negara Indonesia mudah-mudahan ini bisa menjadi rekreasi mata anda.

Sekian dan Terimakasih (wasalam by Dudi)
Judul: Perjalanan Menuju Kabupaten Ciamis
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh Shofan Sofyan
Anda sedang membaca artikel Perjalanan Menuju Kabupaten Ciamis. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://karyakuringharatis.blogspot.com/2013/04/perjalanan-menuju-kabupaten-ciamis.html. Terima kasih sudah singgah di blog ini.
Bersama : M Sofyan Daud KARYA KURING HARATIS Updated at : 08:00:00

0 comments:

Post a Comment

بسم الله الرحمن الرحيم

Persyaratan komentar Karya Kuring Haratis :

1. Tidak mengandung spam
2. Tidak mengandung SARA
3. Tidak mengandung pornografi

Segala macam bentuk komentar dengan fungsi promosi akan segera dihapus. Saya hanya menerima komentar yang sesuai dengan isi artikel saja.

Terimakasih atas komentar sahabat, kalau ada waktu saya akan segera membalas komentar anda.